
Detail Training
- Mengapa “Service Excellence”
- Customer Service ( Public Service) VS Customer Satisfaction
- Memahami konsep “Pelanggan/Konsumen” sesuai Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen
- Standar Kinerja
- Kepribadian Orientasi pada Pelanggan
- Komunikasi efektif dengan Pelanggan dan menjadi pendengar yang baik bagi Pelanggan
- Citra Perusahaan melalui Komunikasi Telepon
- Komplain sebagai Peluang Bisnis
Mengapa Komplain ~ Menangani Komplain secara Efektif - Mengelola “Stress” dalam “Service”
Tujuan Training
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan bagi para peserta dapat :
- Membangun mentalitas dasar dan motivasi untuk lebih bersedia melayani Customer, baik internal maupun eksternal
- Meningkatkan karakter Customer Service yang membuat pelanggan merasa terlayani dengan baik.
- Memperbaiki penampilan yang seadanya agar tampil menarik
- Mengetahui teknik-teknik melayani pelanggan serta level service
- Mampu melakukan implementasi service excellent
- Mengetahui langkah-langkah dasar dalam melayani Customer
- Memahami teknik menghadapi Customer yang sulit
Siapa yang harus ikut:
1. Frontlines Staff (Customer Service, Receptionist, Sales & Marketing, Humas, Corporate Affair, Satpam, etc.)
2. Para Sekretaris & Internal Service Staff
3. Staf yang terkait dan tertarik terhadap masalah ini
Program
Phase 1 : Mindset of Excellence – Building a Customer Service Mindset
Phase 2 : Strategis for Excellence – Creating a Service Excellence Experience
Phase 3 : Sustaining Excellence – Coaching for Customer Service Managers
Metode Pelatihan
Pelatihan ini membutuhkan interaksi yang cukup tinggi agar setiap materi dapat langsung menjadi bahan diskusi.
- Dialog Interaktif / Sharing
- Diskusi Grup
- Latihan di Kelas
- Studi Kasus
Lokasi Training
PLC Training Center
Permata Kuningan bld 17th floor, Jl. Kuningan Mulia Kav. 9
HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan – Indonesia
Investasi
Investasi untuk pelaksanaan program pelatihan Leadership Training ini ialah sebesar :
Rp 4.250.000,- / orang
Keterangan:
- Biaya belum termasuk PPN 10%
- Pembayaran dilakukan dalam 2 tahap :
- 50% saat penandatanganan kontrak
- 50% pada pelaksanaan pelatihan selesai dilaksanakan
- Biaya belum termasuk transportasi dan akomodasi jika diperlukan perjalanan keluar Jabodetabek.
- Biaya termasuk tempat pelaksanaan pelatihan di PLC Learning Centre
- Penawaran ini berlaku 30 hari sejak dikirimkan.
Untuk informasi lebih detail hubungi kami di
Jakarta
Dina Agustin
Telp/WhatsApp : 08111798348